APLIKASI ANDROID YANG MENGHASILKAN UANG DAN TERBUKTI MEMBAYAR - SARANA EDUKASI

APLIKASI ANDROID YANG MENGHASILKAN UANG DAN TERBUKTI MEMBAYAR

Heri2211.com-hello sobat bloger ketemu lagi nih di artikel saya yang sangat tidak berfaedah hehhee.. Biasa masih new bie. Tolong di abntu yaa prok prok jadi apa. .Et dah ngapa jadi pak taro...
Oke kembali ke tukul heheh..dalam artikel kali ini saya akan membahas lagi masalah atau tentang aplikasi yg betul betul menghasilkan uang dan terbukti membayar.sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang aplikasi yang bisa menghasilkan uang  juga ya...kalo belum klik aja>>> DISINI

Sesuai nama blog sya berbagi pengalaman. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya menggunakan aplikasi yg menghasilka uang yaitu nama aplikasiny CASHTREE udah ga asing lagi mungkin bagi sebagian orang.tapi bagi yg belum tau silahkan coba aja download aplikasinya >>> KLIK AJA BOS nahh download di situ yaa.. 

Aplikasi ini cara maennya mudah banget guys...di sini hanya suruh menjalankan misi seprti menonton video..mengunjungi web site. Mengiisi survey dan jika ingin mendapat rewad atau bayaran yg lebih besar biasanya harus instal aplikasi setelah instal baru akan ada imbalannya.. Mudahkan hanya seperti itu saja..sepengalaman ku imbalan terbesar itu nyampe di Rp15.000 lumayankan kali 10 aja udah rp150.000,itung itung mengisi luang

Gambar ini menujukan imbalan yg saya dapatkan kecilsih karna saya jarang ngambil misi yg seperti instal aplikasi.memory ga muat jurgan.... Kalo kalian ingin mengumpulkan imbalan lebih banyak coba aja ambil misi ini... 

                

Nah jika imbalan kalian sudah terkumpul banyak bisa di tukarkan dengan bebagai macam hadiah menarik ada pulsa,paket data, atau pun voucher belanja.saya sudah coba melakukan penukaran dan ternyata emang bener  aplikasi ini memberikan imbalan atau bisa menghasilkan uang .

Nahh ini saya coba menukarkan dengan paket data dengan penukaran Rp5.000 paket pun langsung masuk ke nomor hp.


Dan ini bukti pemberitahuan sms kalo paket yg saya beli dari aplikasi cashtree telah masuk. 
Okee sobat jika kalian ingin mencobanya silahkan download aja aplikasinya di link yg sudah sertakan di atas tadi. .lumayan bisa buat penghasilan tambahan..
Sampe di sini dulu artikel nya selanjutnya saya akan terus menulis dan akan membagikan pengalaman pengalaman yg saya punya. Semoga bermanfaat salam suksess 
Siapa kita indonesiaaaaaaaa






HERIYANTO
 penulis






Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "APLIKASI ANDROID YANG MENGHASILKAN UANG DAN TERBUKTI MEMBAYAR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel